Senin, 30 Januari 2017

Jembatan Soekarno Manado

Jembatan Ir. Soekarno di Manado, Sulawesi Utara telah diresmikan pada Mei 2015, Jembatan sepanjang 1,127 km dan menelan biaya Rp 300 miliar ini punya pemandangan indah bila Anda berada di atasnya. Bila Anda berdiri di atas jembatan ini, pemandangan Pulau Manado Tua terlihat indah dengan gunung yang menjulang di tengah-tengah laut Teluk Manado. (Detik.com). 

kalo teman-teman ke Manado rasanya tidak lengkap kalau tidak berkunjung ke salah satu ikon kota Manado yang ini. untuk sampai disini bagi travelers yang berasal dari luar kota bisa menggunakan Taksi dari bandara samratulangi, Gojek, atau bagi para backpackers yang mau hemat bisa menggunakan angkot (mikro) dengan biaya Rp. 4.000 untuk sekali jalan. untuk sampai ke sini bisa menggunakan angkot dari bandara ke paal 2. kamudian pindah angkot lagi dari paal 2 ke pasar 45. teman-teman bisa turun di tugu zero point lalu jalan kaki sekitar 200m.
(jembatan soekarno manado)
Jembatan ini tidak pernah sepi disore hari hingga malam banyak orang yang menikmati sunset dengan hembusan angin yang menyuguhkan kenyamanan,  kapal-kapal yang datang dan pergi dan lampu warna-warni yang menghiasi jembatan pada malam hari. 
(sunset dari jembatan soekarno)
Bukan hanya itu teman-teman juga bisa melihat pemandangan Rumah full color seperti yang ada di brazil dan bertuliskan Welcome to Manado, view gunung klabat , dan juga sungai yang berada tepat dibawah jembatan.
(welcome to Manado)
jembatan ini juga menjadi spot yang bagus buat para Photographer karena banyak view yang bagus buat di foto. yang terpenting adalah jangan lupa bawa kamera kalau ke sini dan abadikan moment mu di Manado.
(sungai Jengki yang berada tepat dibawah jembatan soekarno)

(view Gunung Klabat)
jadi buat teman-teman yang punya planning ke Manado jangan lupa yah mampir di Jembatan Soekarno yang mewarkan pemandangan yang sangat indah. juga buat para Travelers yang masi binggung mau kemana. Ayo ke Manado masih banyak lagi tempat wisata alam yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar